April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

IDALAM RANGKA MENYAMBUT HUT POLWAN DAN PERINGATAN HARI KARTINI, POLWAN POLRES BOALEMO LAKSANAKAN GIAT GOES TO SCHOOL

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polwan Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Goes To School, Dalam rangka peringatan hari kartini dan menyongsong peringatan Hari Ulangtahun Polwan yang ke-71 tahun 2019, senin (29/4/19) pukul 07.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil Polwan sebanyak 17 orang, yang di pimpin oleh Bripka Rosniati Sh, dan melakukan kegiatan Goes To School. Kegiatan tersebut berlangsung di 6 sekolah SMP dan SMA sederajat di Kecamatan Tilamuta, diantaranya Madrasah Tsanawiyah (MTs) Alkhairat Tilamuta, Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut Para personil Polwan bertindak sebagi Inspektur Upacar di 6 sekolah, dan menyampaikan Terkait perkembangan dunia teknologi informatika atau teknologi digital yang sangat melesat pada cakrawala yang setinggi tingginya.

Perkembangan dan semakin menyebarnya kasus hox atau berita bohong yang di mana kominfo telah merilis 800.000 siklus yang terindikasi menyebarkan hox di indonesia.

Mengingatkan kepada siswa siswi agar dapat menggunakan media sosial dengan baik, sebelum menulis sesuatu di media sosial alangka baiknya di cermati dan di cek terlebih dahulu, Karena nantinya siswa siswi sekarang ini akan menjadi generasi penerus bangsa serta akan mewarisi tongkat estapet untuk mengisi kemerdekaan republik indonesia.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh mengatakan, Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka mencegah penyebaran berita hox dan memberikan gambaran kepada para siswa sebagai penerus bangsa harus bijak dalam menggunakan media sosial.”ungkapnya”

(hl hms res blmo)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x