April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

KAPOLRES BOALEMO CEK LANGSUNG KEAMANAN LOGISTIK PEMILU DI KANTOR KPUD

Polres Boalemo – Guna menjaga keamanan logistik pemilu yang akan di simpan di gudang logistik KPUD Kab. Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. cek langsung keamanan gudang logistik pada hari Senin (29/04/19)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KPUD Kab. Boalemo, Kabag Ops Polres Boalemo, Kasubbag Dal Ops, Pa Siaga Dal Ops dan KBO Sat Samapta Polres Boalemo.

Sampai saat ini sudah 5 kecamatan yang telah selesai melaksanakan rekapitulasi dan rapat pleno tingkat kecamatan sehingga logistik pemilu di simpan di Gudang Logistik KPUD yang dijaga oleh anggota Sat Brimobda Gorontalo.

Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. mengatakan “minggu ini semua kecamatan akan rampung dalam melaksnakan pleno tingkat kecamatan dan semua logistik pemilu dari masing-masing kecamatan akan disimpan di Gudang KPUD sehingganya kami menebalkan pasukan yang berjaga di kantor KPUD Kab. Boalemo.”

Lebih lanjut ia menjelaskan “Selain anggota Sat Brimob yang berjaga di Gudang logistik, kami juga menurunkan beberapa personil Sat Samapta yang berjaga di dalam kantor KPU, dan ketika semua logistik tiba di kantor KPUD kami akan melaksanakan penebalan pengamanan dengan menambah jumlah personil yang akan melaksanakan pengaman kami juga menebalkan pengamanan dengan meletakan Security Barier dan mobil water canon di sekitaran kantor KPUD Kab. Boalemo” tegas Ade.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x