April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

KAPOLRES BOALEMO TINJAU LANGSUNG PELAKSANAAN RAPAT PLENO TINGKAT PPK KECAMATAN

Polres Boalemo – Kapolres Boalemo AkBP Ade Permana, S.I.K., M.H. meninjau langsung pelaksanaan rekapitulasi suara tingkat kecamatan di PPK Se Kabupaten Boalemo Rabu (24/04/2019) pukul 13.15 wita

Turut hadir Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H. dan Kasi Propam Ipda Herry D. Katiandagho S.Ip

Pada kesempatan tersebut Kapolres yang di dampingi Wakapolres dan Kasi Propam meninjau langsung pelaksanaan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara pasca pemilu 2019 di PPK kecamatan Mananggu dan Botumoito.

Pada pukul 13.45 wita Kapolres Boalemo dan rombongan yang didampingi Kapolsek Mananggu menyambangi PPK kecamatan Mananggu untuk melaksanakan koordinasi terhadap gangguan kamtibmas yang terjadi selama rapat pleno berlangsung di PPK Mananggu.

Pada pukul 14.30 Kapolres Boalemo dan rombongan tiba di Kecamatan Botumoito yang didampingi Kapolsek Botumoito menyambangi PPK Kecamatan Botumoito untuk melaksanakan koordinasi terhadap gangguan kamtibmas yang terjadi selama rapat pleno berlangsung di PPK Botumoito.

Pada pukuk 15.20 wita Kapolres dan rombongan yang didampingi Kapolsek Tilamuta menyambangi PPK kecamatan Tilamuta untuk melaksanakan koordinasi terhadap gamgguan kamtibmas yang terjadi selama rapat pleno berlangsung di PPK Tilamuta.

Pada pukuk 16.30 wita Kapolres dan rombongan yang dampingi Kapolsek Dulupi dan Ketua Bawaslu Kabupaten Boalemo menyambangi PPK kecamatan Dulupi guna untuk melaksanakan pemantauan akhir karena rapat PPK Kecamatan Dulupi akan berakhir pada hari ini dan akan di geser ke KPU Kabupaten Boalemo.

“Hari ini PPK Kecamatan Dulupi akan segera selesai melaksanakan rapat Pleno dan rencananya akan di geser pada besok pagi, kami akan mengawal dengan ketat proses pergeseran Kotak suara beserta surat suara dari PPK Kecamatan Dulupi sampai ke KPU Kabupaten Boalemo pengawalan tersebut akan di pimpin langsung oleh Kapolsek Dulupi dan di bantu dari personil yang melaksnakan Pengamanan di PPK Kecamatan Dulupi” ujar Kapolres.

“Dan untuk yang belum selesai melaksanakan rapat pleno kami tidak akan mengkendorkan pengamanan di kantor PPK kami akan kawal sampai semuanya tiba di KPU Kabupaten tanpa adanya gangguan dari siapa saja dan kami akan bertindak tegas terhadap siapa saja yang menganggu keamanan dari Logistik pemilu.” Ujar orang nomor satu di Polres Boalemo ini.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x