Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

2 HARI PASCA PUNGUT SUARA KAPOLRES BOALEMO LAKUKAN PATROLI SEKALIGUS PENGECEKAN KOTAK SUARA DAN PERSONIL PAM DI PPK

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh, melakukan kegiatan patroli di wilayah kabupaten boalemo dalam rangka memantau situasi 2 hari pasca pemungutan suara, Jumat (19/4/19).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo di dampingi oleh wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe Sh, serta beberapa personil bintara polres boalemo dan 2 personil Bko Brimob Polda Gorontalo bersenjata lengkap.

Melalui kegiatan tersebut di lakukan pengecekan logistik pemilu di PPK (Panitia Pemilihan kecamatan) sekaligus pengecekan personil yang melakuka pengamanan logistik pemilu di ppk, di antaranya wilayah kecamatan botumoito dan kecamatan mananggu.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh mengatakan, Kegiatan tersebut di lakukan untuk tolak ukur dalam mengambil keputusan terkait situasi yang akan berkembang kedepan agar tetap stabil, aman dan kondusif.” tuturnya”

Kapolres juga menambahkan untuk memastikan bahwa logistik pemilu tetap utuh, karena ini merupakan tanggungjawab besar yang di embankan kepada Polri khususnya Polres Boalemo, agar pemilu 2019 tetap aman damai dan sejuk.”ungkapnya”

(hl hms res blmo)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x