Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

DALAM RANGKA KEAMANAN DISTRIBUSI ALAT PERAGA KAMPANYE POLRES BOALEMO LAKUKAN PENGAWALAN KETAT

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres boalemo melaksanakan pengawalan distribusi alat peraga kampanye di seluruh tps yang berada di wilayah kabupaten boalemo, selasa (16/4/19) pukul 08.00 wita.

Distribusi logistik tersebut di saksikan oleh Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh, Ketua Panwaslu Amir J koem, Ketua Kpu Asra Djibu.

Dalam kegiatan pendistribusian logistik kampanye tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 46 personil yang terdiri dari 18 Perwira dan 28 personil Bintara Polres Boalemo, mengawal 2000 kotak suara hingga ke tps.

Kotak suara tersebut diangkut dengan menggunakan 34 mobil truk dan 1 mobil rangger, walaupun sebagian medan nya cukup sulit namun kegiatan pengawalan tersebut berjalan dengan aman dan lancar sampai ke tempat tujuan.

Kapolres Boalemo Akbp Ade Permana Sik Mh mengatakan Kegiatan pengawalan logistik pemilu ini merupakan tanggung jawab besar yang di embankan ke pada polri khususnya polres boalemo, karena apabila terjadi sesuatu di perjalanan maka berdampak situasional, sehingganya polres boalemo melakukan pengawalan tersebut dengan sangat ketat dan berhati – hati. “tuturnya” Kapolres Juga menambahkan pengawalan ini di lakukan demi keamanan dan kelancaran logistik pemilu sampai ke tempat tujuan dalam keadaan utuh sepenuhnya.”ungkapnya” (hl hms res blmno)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x