Juli 29, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pemilu , Polisi Ajak Warga Datang Ke TPS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Hari ini rabu 17 April 2019 rakyat indonesia memberikan suaranya dalam pemilu 2019. Seluruh personil polri bertugas mengamankan jalannya pemilu secara aman dan damai.

Hal ini membuat Bripda Jekli yang bertugas di TPS 1 & 2 Di kabupaten Boalemo Kec. Paguyaman dengan profesional melaksanakan tugasnya mulai dari pengawalan sampai penyerahan kotak suara di TPS.

Menurut Bripda Jekli, pengamanan pemilu mulai dalam proses distribusi logistik semuanya lancar tanpa ada kendala. Sepanjang hari ini juga tidak permasalahan. Semuanya aman. Masyarakat pun terlihat antusias dalam menggunakan hak pilihnya,”ungkap jekli

Kepada seluruh masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih dan terdaftar silahkan berikan hak suaranya, jangan Golput, untuk memilih Pemimpin Bangsa Indonesia 5 tahun kedepan,”imbau jekli kepada masyarakat

Secara terpisah Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono.Sik mengharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan diharapkan dapat berjalan dengan optimal dan mensukseskan pengamanan Pemilu tahun 2019. Para personel yang melaksanakan pengamanan TPS juga diminta untuk mendeteksi potensi kerawanan konflik, supaya kegiatan pemungutan suara berjalan aman dan kondusif.

Amannya proses Pemilu 2019 bukan hanya peran dari unsur pengaman saja dalam hal ini POLRI, TNI, LINMAS tetapi peran dari warga juga sangat berpengaruh dalam mewujukan Pemilu yang aman, damai dan sejuk di Provinsi Gorontalo.

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x