Januari 27, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

KAPOLRES BOALEMO PIMPIN LANGSUNG UPACARA BENDERA BULANAN

  Polres Boalemo РPolres Boalemo melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Bulanan, yang berlangsung di Lapangan depan Mako Polres Boalemo Senin (18/03/19) pukul 07.30 wita.

Yang bertindak sebagai Irup Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. sebagai Perwira Upacara Kasat Reskrim AKP R. Dian Nugraha Wijaya, S.I.K., dan sebagai Komandan Upacara Kasubbag Dal Ops Iptu Jeffry Lelet.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe, S.H. Para Kabag, Para Kasat, Perwira Staf, dan Para Kapolsek jajaran Polres Boalemo.

Peserta Upacara di ikuti oleh 1 Pleton Personil Satlantas, 1 Pleton Satsabhara, 1 pleton gabungan Staf, dan 1Pleton gabungan Reskrim/Intel/Satnarkoba, serta perwakilan polsek jajaran.

Upacara bendera yang di laksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan yang dikenal dengan upacara kesadaran nasional, hari ini di kandung maksud agar kita tidak lupa kepada para pejuang yang telah gugur mendahului kita dan untuk meningkatkan kedisiplinan kita sebagai anggota Bhayangkara POLRI.

Dalam amatnya Kapolres menyampaikan “Dalam waktu yang dekat ini kita akan melaksanakan Pemilu 2019, tepatnya pada bulan April kita akan menghadapi tugas yang padat yaitu Pemilu Pilpres dan Pileg oleh karena itu kita siapkan diri dari sekarang untuk anggota Bhabinkamtibmas agar selalu turun ke desa-desa untuk melaksanakan tugas sebagai abdi Bhayangkara yang ada di desa dan untuk anggota intel agar mengoptimalkan deteksi dini dan upayakan para kanit Polres dan Polsek guna mendeteksi gangguan yang berhubungan dengan pemilu tersebut” Ujar Ade.

Kapolres menambahkan “Saya mengajak para peserta upacara agar dapat berperan lebih efektif dan berpartisipasi dalam menciptakan kamtibmas dan pemilu 2019 yang aman dan sejuk. Marilah kita tingkatkan rasa kebersamaan dengan instansi pemerintah lainnya untuk membangun wilayah Boalemo yang bersatu, aman, adil, demokraris dan sejahtera”. Tambah Ade.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x