April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

RAPIM TNI POLRI SEGORONTALO BANGUN SINERGITAS DALAM RANGKA PEMILU 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rapim TNI – Polri se Provinsi Gorontalo dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan pemilu 2019 yang di buka langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibi ini di hadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail dan Pangdam Mayjen TNI Tiofan Aritono serta seluruh pejabat utama Polda , pejabat TNI se provinsi Gorontalo. Hadir pula Personil TNI dan Polri pada pelaksanaan Rapim Polri yang bertempat di aula Korem Kusno Danupoyo jumat 08/02/2018.

Setelah membuka Rapim Polri Gubernur berharap kepada TNI Polri agar pelaksanaan pemilihan umum 2019 ini di kawal dengan sebaik baiknya. melalui sibergitas TNI Polri ini di harapkan dapat memberikan situasi yang aman di provinsi Gorontalo ini. Gubernur merasa bangga dengan adanya sinergitas yang baik antara TNI Polri ini.

Sementara itu Pangdam 13 Merdeka memberikan pembekalan Sinergitas merupakan hal yang sangat penting untuk mencapai tujuan cita cita nasional. implementasi yang di harapkan yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama dalam pelaksanaan pemilu ini Pangdam meminta, melalui sinergitas yang di bangun selama ini agar terus di pertahankan hubungan yang baik antara TNi Polri agar dalam melaksanakan tugas dapat di laksanakam dengan sebaik baiknya.

Rapim TNI Polri seprovinsi Gorontalo ini menurut Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH adalah yang pertama kali di laksanakan di Gorontalo. Kapolda menyampaikan saat memberikan pembekalan bahwa melalui sinergitas yang di bangun di nantinya akan membawa kejayaan, ujar Kapolda. Kapolda berharap agar TNI Polri bisa bersatu dalam rangka melaksanakan pengamanan Pemilu Legislatif fan Prmilu Presiden 2019.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa pelaksanaan Rapim TNI Polri yang di laksanakan di Korem Nani Wartabone ini merupakan Rapim Yang pertama kali di laksanakan di Goorontalo. Rapim ini di laksanakan dalam rangka persiapan pengamanan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019.

“Rapim antara TNI Polri ini juga bertujuan mempererat Sinergitas antara TNI Polri dalam rangka menjaga situasi Lamtibmas di Gorontalo,” tambah Kabid Humas.

Penulis    : Irham

Editor       : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x