April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

KAPOLRES BOALEMO DAN UNSUR PEMERINTAH SELESAIKAN MASALAH BANJIR DI TILAMUTA

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – (Polres Boalemo) Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana SIK MH menyambangi pemerintah daerah Kabupaten Boalemo terkait penyelesaian Bencana Banjir di Kecamatan Tilamuta Senin (28/01/19)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Boalemo, Wakil Bupati Boalemo, perwirah penghubung Kodim 1313 Pohuwato, Kepala BPBD Kab. Boalemo, Kasat Pol PP Kab. Boalemo dan Camat Tilamuta.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari solusi dalam menangani genangan air yang masih merendam beberapa rumah warga di desa Hungayonaa dan di desa Muhungo pasca banjir yang terjadi di Kecamatan Tilamuta.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Boalemo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat tidak panik serta saling membantu membersihkan fasilitas umum seperti sekolah serta saling membantu untuk membersihkan rumah yang penuh lumpur setelah terendam banjir kemarin.

Kapolres juga menambahkan Polri telah menurunkan personil Sat Sabhara Polres Boalemo dan Sat Brimob Polda Gorontalo untuk membantu mengevakuasi dan membersihkan fasilitas umum apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan agar tidak sungkan meminta bantuan kepada Polres Boalemo. -Pungkasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x