April 24, 2024

POLRES BOALEMO KAWAL JALANNYA KEGIATAN KAMPANYE DARI PARTAI AMANAT NASYONAL

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – (Polres Boalemo) Polres Boalemo melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye dari partai Amanat Nasyonal, Minggu (13/1/19) pukul 13.00 wita.

Kegiatan pengamanan tersebut berlangsung di desa Molombulahe Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo, dengan menurunkan personil gabungan polres dan polsek paguyaman Kabupaten boalemo.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe Sh, yang di hadiri oleh Kasat Intel, kasat tahti, Kapolsek paguyaman, serta para personil bintara yang terploting dalam sprin zona 3.

Kegiatan kampanya Partai Amanat Nasyonal tersebut di hadiri oleh wakil bupati boalemo serta beberpa jurkam partai dari propinsi maupun kabupaten dan melakukan orasi politiknya, dengan di hadiri oleh masa pendukung kurang lebih 250 orang.

Kapolres boalemo mengatakan kegiatan pengamanan tersebut merupakan rangkayan kegiatan operasi Mantap Brata 2019 dalam rangka pengamanan pileg dan pilpres 2019,”tuturnya”

Kapolres Juga menambahkan Polres Boalemo siap mengawal jalannya pesta demokrasi di wilayah kabupaten Boalemo dengan mengerahkan kekuatan penuh dan kemungkinan akan ada penambahan peraonil bko polda untuk pengamanan tersebut”ungkapnya”

(Hl hms res blmo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x