April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Umat Kristiani Polda Gorontalo Gelar Perayaaan Natal Ouikumene

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di gereja Bethani Kota Gorontalo, Umat Kristiani Polda Gorontalo menyelenggarakan perayaan Natal Ouikumene, Senin 14 Januari 2019.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Unsur TNI, Para Pamen Polda Gorontalo, Forkopimda , Pama, Bintara, Para ASN Polda Gorontalo yang beragama Kristen, serta masyarakat umat Kristiani.

Pada kesempatan tersebut, Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol. Y. Boedi. Menyampaikan sambutan Kapolda Gorontalo yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa, ditengah-tengah sukacita natal ini, atas nama pimpinan Polda Gorontalo beserta staf dan keluarga, Kapolda menyampaikan selamat merayakan hari natal 2018 kepada segenap umat kristiani di Provinsi Gorontalo dan selamat tahun baru 2019 kepada kita sekalian, semoga perayaan Natal kali ini dapat membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap umat manusia, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru, untuk membangun hari esok yang lebih baik dari hari ini.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa perayaan Natal merupakan salah satu bentuk pengakuan iman umat kristiani kepada tuhan yang maha kuasa, oleh karena itu merayakan natal bukanlah hanya sekedar kebersamaan atau tradisi semata, namun perayaan Natal diharapkan mampu membawa makna bagi diri kita sendiri, bagi keluarga, maupun masyarakat.

Dikesempatan tersebut juga, Kapolda Gorontalo melalui karo Rena Polda Gorontalo, mengharapkan kepada seluruh umat kristiani di jajaran Polda Gorontalo agar kiranya dapat merefleksikan kasih tuhan dalam kehidupan sehari-hari, menjadi garam dan terang dunia, senantiasa membawa damai sejahtera serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi diantara pemeluk agama yang berbeda.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x