April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

WAKAPOLRES BOALEMO SAMBANGI KARIAWAN ADIRA FINANCE DI WARUNG ABABIL TILAMUTA

 

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – (polres boalemo)  Wakapolres Boalemo Kompol Pietmon Tamalawe Sh, melakukan sambang kepada para pengawai Adira Finance Tilamuta, Selasa (18/12/18)

Kegiatan tersebut Berlangsung di Kedai Ababil Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, yang di hadiri oleh Pimpinan Adira Finance Tilamuta, bagian Divisi Colection serta para kolektor wilayah tilamuta.

Melalui kesempatan tersebut wakapolres menyampaikan pesan pesan kamtibmas, serta himbawan diantaranya terkait peristiwa yang terjadi di wilayah wonosari, tentang para kolektor dilapangan dalam melakukan penyitaan agar dapat dibsesuaikan dengan aturan yang berlaku, jangan bertindak tidak sesuai dengan aturan ikuti prosedurnya, karena fatal akibatnya.

Wakapolres memberikan petunjuk – petunjuk sesuai dengan prosedurnya agar semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar, diantaranya harus ada pengamanan atau back Up dari kepolisian, untuk menjaga agar tidak terjadi hal hal yang tidak dibinginkan.

Wakapolres Boalemo mengatakan Kegiatan tersebut di maksudkan untuk menjalin silaturahmi dengan para pegawai Adira Pinance Tilamuta, serta antisipasi gangguan kamtibmas serta permasalahan yang kemungkinan akan terjadi pada saat para Kolektor melakukan penyitaan barang. “Ungkapnya”

(Hl hms res blmo)

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x