April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Bantuan Bahan Makanan Dari Pemerintah Dan Masyarakat Terus Mengalir Ke Kota Palu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Giat tim Satgas Ops Aman Nusa II Polda Gorontalo membagikan bahan makanan di posko Gorontalo yang berada di Mako Brimob Polda Sulteng kepada perwakilan masyarakat kabupaten Sigi pantai barat palu yang mengalami bencana gempa bumi dan tsunami. Jumat (05/10/2018)

Dalam giat pembagian sembako tim Satgas Aman Nusa II Polda Gorontalo membagikan sembako berupa mie instan dan air mineral di posko Gorontalo yang di berikan langsung oleh Ipda Yunus Miradji kepada perwakilan korban gempa dari Sigi pantai barat Palu.

Ipda Yunus Miradji menyampaikan pada saat membagikan sembako berharap agar sembako yang di bagikan bisa membantu masyarakat yang terkena bencana alam.

Dalam Operasi Kepolisian ini Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH. mengirim personil sebanyak 209 Orang ke Palu dalam Operasi Kemanusiaan untuk membantu Kepolisian dan Masyarakat yang berada di Sulawesi Tengah akibat dampak bencana Gempa dan Tsunami sepekan yang lalu.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. dilain tempat menyampaikan bahwa bantuan bahan makanan dari Pemerintah dan Masyarakat Gorontalo ke palu hingga saat ini masih terus dikirimkan, ini adalah suatu bentuk Rasa Kepedulian Pemerintah dan Masyarakat atas kejadian Bencana Alam yang terjadi di Palu,Sigi dan Donggala Sulteng.

Penulis         : Saiful

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x