April 17, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolda Gorontalo Mendapat Anugerah Gelar Dan III Kehormatan Inkanas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di ruang Kelas Saronde SPN Polda Gorontalo, pada Selasa 20 Maret 2018 pukul 10.00 wita , Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH mendapat anugerah gelar Dan III kehormatan Inkanas yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Inkanas Jenderal Pol (Purn) Badrodin Haiti didampingi oleh Ketua Dewan Guru Inkanas.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih atas penganugerahan gelar Dan Kehormatan.

“Saya sangat bersyukur sekaligus terimakasih atas anugerah gelar Dan III yang diberikan , tentunya ini merupakan amanah bagi saya untuk bisa mengembangkan cabang beladiri karate di wilayah Gorontalo,”tutur Kapolda.

“Kegiatan pelantikan pengurus Inkanas Daerah ini sengaja dilaksanakan di SPN Polda Gorontalo, karena nantinya SPN akan menjadi sport center, berbagai sarana olah raga nantinya akan ada disini sehingga bisa dimanfaatkan juga untuk pengembangan karate Gorontalo,”urai Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH.

Gorontalo selama ini sudah beberapa kali menjuarai kejuaraan karete di tingkat nasional, tentunya dengan dilantiknya pengurus Inkanas daerah , prestasi karate Gorontalo bisa terus meningkat.

Gorontali selama ini sudah beberapa kali menjuarai kejuaraan karate baik ditingkat nasional mauoun di tingkat internasional.

Penulis         : Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x