April 23, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Personil Polairud Polda Gorontalo Bantu Warga Pasca Banjir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (29/01/2018) pukul 08.00 wita Pam Marnit Tilamuta KP XXIX-1002, KP XXIX-1007 bersama Pam Marnit Marisa KP XXIX-1006 telah membantu masyarakat yang terkena Banjir di Desa Harapan dan Desa Bongo 1 Kec. Wonosari Kab. Boalemo.

Sejak banjir surut, langkah-langkah yang diambil oleh tim polairud polda Gorontalo pasca banjir yakni membantu membersihkan sisa – sisa lumpur yang mengendap di Masjid An – Nur Desa Harapan, membantu mengamankan barang – barang warga. Dan membersihkan tumpukan sampah dijalan yang menghubungkan 2 desa yang dapat menghambat aktivitas masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Rasa kepedulian harus ditumbuhkan kapan saja dan dimana saja kita berada, dengan kegiatan iani saya berharap dengan warga desa muang pun merasa terbantu dan tetap merasa aman,”tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang rumahnya mengalami kebanjiran agar tetap waspada terhadap perkembangan situasi dan senantiasa memperhatikan faktor keamanan, terutama keamanan rumah.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x