Januari 27, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Bantu Warga, Polsek Wonosari Turun Langsung Bantu Evakuasi Korban Banjir

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (12/01/2018) pukul 09.00 wita Polsek wonosari membantu mengefakuasi korban banjir ke tempat yang lebih aman dan mengatur arus lalu lintas yang berada di depan kantor Mapolsek Wonosari.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Polsek Wonosari juga memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang mengungsi agar tetap waspada terhadap perkembangan situasi dan senantiasa memperhatikan faktor keamanan, terutama keamanan rumah.

Banjir melanda dibeberapa tempat yakni kantor mapolsek wonosari, Kantor Desa Harapan,  SMK I Wonosari, SDN I Wonosari,  kantor Unit PLN wonosari,  Tk Pembina Wonosari,  Pustu Desa Harapan, SMP Neg 4 Wonosari, SDN 12 Wonosari, Dan rumah penduduk yang berada di dusun abadi I dan II.

“Banjir ini memang cukup mengganggu aktivitas warga, dan tidak jarang banyak kendaran yang mati ditengah jalan. Saya imbau untuk masyakarat yang menerobos banjir agar berhati-hati saat melewati jalan yang licin dan berlubang, guna menghindari jatuhnya korban jiwa,” pesan salah satu anggota polsek wonosari.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x