27 Oktober 2024

Bagikan Pamflet Kepada Masyarakat Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Gorontalo Sosialisasikan Pilkada Damai

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo melalui Satgas Preemtif Direktorat Dit Binmas kembali gencarkan melakukan sosialisasi terkait Pilkada Serentak 2024. Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah mengajak para pedagang serta pengemudi ojek untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada damai, aman, dan kondusif, Minggu 27/10/2024

” ini dilakukan sebagai bagian dalam menjaga stabilitas dan ketertiban selama masa Pilkada. Polda Gorontalo khususnya Satgas Preemtif menyadari bahwa peran masyarakat, termasuk pedagang dan pengemudi Gojek, sangat berperan dalam menjaga suasana yang aman dan damai saat pilkada berlangsung,” ujar Kabid Humas.

Oleh karena itu Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro AP.,SIK.,MT mengatakan bahwa Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Gorontalo menyampaikan pesan Kamtibmas Melalui Pamflet yang berisikan tentang Pilkada Damai
serta menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada.

” Dengan adanya Pamflet yang di bagikan kepada masyarakat di harapkan bisa meningkatkan kepedulian warga agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita bohong yang berpotensi dapat memecah belah,” imbuhnya.

Selain itu sosialisasi Pilkada ini tidak hanya melibatkan Satgas Dit Binmas, tetapi juga mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi setempat. Dengan sinergi dari semua pihak, diharapkan Pilkada Serentak 2024 di Gorontalo dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar dipilih berdasarkan suara rakyat,” imbuhnya.

” Dengan peran aktif semua elemen masyarakat, Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Gorontalo optimis bahwa Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan aman, tertib, dan damai, sehingga pemimpin yang terpilih nantinya benar-benar dapat membawa perubahan positif bagi daerah dan negara,” tutupnya.

Karim

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.