26 Oktober 2024

Personil Zebra Otanaha 2024, Lakukan Himbauan Memakai Helm Dengan Benar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Personel Zebra Otanaha 2024 laksanakan sosialisasi penggunaan helm yang benar saat berkendara. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara, terutama terkait pemakaian helm yang benar dan sesuai standar SNI. Sabtu(26/10/2024)

Dalam sosialisasi tersebut, petugas mengingatkan para pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan helm yang terpasang dengan benar. Helm yang dikenakan dengan tepat dapat memberikan perlindungan optimal pada kepala jika terjadi kecelakaan. Selain itu, petugas juga mengimbau masyarakat untuk selalu memilih helm berlabel SNI demi keamanan yang terjamin.

Kasatgas Preemtif AKBP Mashar Torada, S.E., S.H., M.H., menyampaikan bahwa sosialisasi ini penting untuk mengedukasi masyarakat mengenai cara berkendara yang aman dan sesuai aturan.

“Kami ingin masyarakat memahami bahwa helm bukan sekadar formalitas, melainkan pelindung utama kepala saat berkendara. Pastikan helm terpasang dengan baik dan memiliki label SNI. Kami berharap sosialisasi ini bisa meningkatkan kepatuhan pengendara dalam memakai helm yang benar,” ujar AKBP Torada

Penulis : Alan

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.