27 Oktober 2024

Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Gorontalo Sosialisasikan Pilkada Damai Kepada Pedagang Dan Pengemudi Gojek

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo melalui Satgas Preemtif Direktorat Dit Binmas gencar melakukan sosialisasi terkait Pilkada Serentak 2024. Salah satu kegiatan penting yang dilaksanakan adalah mengajak para pedagang serta pengemudi ojek untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada yang damai, aman, dan kondusif, Senin 21/10/2024

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga stabilitas dan ketertiban selama masa Pilkada. Polda Gorontalo menyadari bahwa peran masyarakat, termasuk pedagang dan pengemudi Gojek, sangat strategis dalam menjaga suasana yang aman dan damai menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan Pilkada.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro A.,SIK.,MT dalam sosialisasi tersebut, Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Gorontalo menyampaikan pesan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada serta juga mengingatkan agar tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita bohong atau ujaran kebencian yang berpotensi memecah belah masyarakat.

” Sosialisasi Pilkada Damai ini tidak hanya melibatkan Satgas Dit Binmas, tetapi juga mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi setempat. Dengan sinergi dari semua pihak, diharapkan Pilkada Serentak 2024 di Gorontalo dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar dipilih berdasarkan suara rakyat,” imbuhnya.

Dengan peran aktif semua elemen masyarakat, Satgas Preemtif Dit Binmas Polda Gorontalo optimis bahwa Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan aman, tertib, dan damai, sehingga pemimpin yang terpilih nantinya benar-benar dapat membawa perubahan positif bagi daerah dan negara.

Karim

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.