27 Oktober 2024

Melalui Pemanfaatan Website Resmi, SPN Polda Gorontalo Optimalisasikan Efisiensi Administrasi Perjalanan Dinas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- AKBP Boby Rahman, S.E., M.Pd., Wakil Kepala SPN Polda Gorontalo, memimpin proyek perubahan dalam upaya meningkatkan efisiensi administrasi perjalanan dinas di lingkungan SPN Polda Gorontalo.

Proyek ini menghadirkan inovasi berupa pengelolaan administrasi perjalanan dinas melalui website resmi SPN, yang dirancang untuk memudahkan proses pengajuan, verifikasi, dan pelaporan perjalanan dinas secara digital.

Di sela-sela kegiatan ia menyampaikan dengan adanya platform ini, diharapkan proses birokrasi yang sebelumnya memakan waktu dan bersifat manual dapat dipersingkat, serta memberikan transparansi dan akurasi data.

“ Kami berupaya memberikan pelayanan yang lebih cepat, efektif, dan akuntabel bagi personel melalui sistem digital ini,” ujar AKBP Boby Rahman.

Tak hanya itu proyek ini juga sejalan dengan program transformasi digital di lingkungan Polri, khususnya dalam aspek peningkatan pelayanan internal.

” Kami berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan warga khususnya di Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

Karim

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.