28 Oktober 2024

Anggota Provos Periksa Kelengkapan Anggota Polri Yang Terjaring Operasi Zebra Otanaha 2024

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dalam rangka menjaga disiplin dan profesionalisme, Provos Polda Gorontalo melakukan pemeriksaan kelengkapan terhadap anggota Polri yang terjaring razia dalam pelaksanaan Operasi Zebra Otanaha 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua personel mematuhi peraturan yang berlaku dan memiliki kelengkapan yang sesuai.Selasa(15/10/2024)

Pemeriksaan ini dilaksanakan di titik razia Operasi Zebra Otanaha 2024, di mana Provos Polda Gorontalo memeriksa identitas, SIM, serta TNKB anggota Polri.

PS. Paur 2 Subbidprovos, IPTU Jamal Jacob, menegaskan bahwa kegiatan ini penting untuk meningkatkan kedisiplinan dan integritas anggota. “Pemeriksaan ini adalah bentuk komitmen kami untuk memastikan bahwa setiap anggota Polri harus berperilaku profesional dan patuh pada standar yang ditetapkan,” ujarnya.

Iptu Jacob juga menambahkan bahwa disiplin dan kepatuhan anggota Polri sangat berpengaruh terhadap citra institusi di mata masyarakat.

“Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa kami tidak hanya menegakkan hukum kepada orang lain, tetapi juga kepada diri sendiri. Disiplin internal adalah hal yang sangat penting dalam memberikan pelayanan yang baik,” tambahnya.

Melalui kegiatan ini, Iptu Jacob berharap dapat meminimalisir pelanggaran dan meningkatkan kinerja seluruh anggota. “Kami berharap setiap anggota dapat menyadari tanggung jawabnya dan berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib,” tutup Iptu Jacob.

Penulis : Alan

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.