9 Oktober 2024

Satgas OMP Polda Gorontalo Intensifkan Pengamanan Dalam Kampanye Dialogis di Pilkada Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kampanye dialogis di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gorontalo 2024, Satuan Tugas Operasi Mantap Praja (Satgas OMP) Polda Gorontalo terus mengintensifkan pengamanan di berbagai titik kegiatan kampanye. Satgas OMP Polda Gorontalo menempatkan personel di lokasi-lokasi strategis dan memantau langsung kegiatan para calon, guna menciptakan situasi kondusif selama masa kampanye berlangsung, Rabu (09/10).

Kegiatan pengamanan ini melibatkan personel dari berbagai satuan, termasuk Samapta dan Lalu Lintas dan satuan kerja lainnya, demi memastikan arus lalu lintas dan ketertiban umum tetap terjaga selama kampanye berlangsung. Selain itu, patroli gabungan juga dilakukan di area-area yang menjadi lokasi pertemuan dialogis antara calon kepala daerah dan masyarakat.

Kasatgas Humas OMP Kombes Pol Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk menjaga netralitas dan memberikan pengamanan yang optimal selama kampanye. Keamanan masyarakat serta calon kepala daerah adalah prioritas kami agar Pilkada berjalan aman dan damai.”

Satgas OMP juga terus bersinergi dengan aparat terkait dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada. Hingga saat ini, situasi keamanan selama kampanye berjalan kondusif dan tidak ada laporan gangguan yang signifikan.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.