9 Oktober 2024

Wujudkan Pilkada Damai, Gabungan Satgas OMP Lakukan Pengamanan dalam Kampanye Dialogis Pasangan Calon Walikota Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Untuk menjamin pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 yang aman dan damai, Gabungan Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Polda Gorontalo melaksanakan pengamanan intensif dalam kampanye dialogis pasangan calon Walikota Gorontalo. Pengamanan dilakukan di berbagai titik strategis, terutama di lokasi-lokasi yang menjadi tempat penyelenggaraan kampanye, Senin (07/10).

Dalam pelaksanaan tugasnya, personel Satgas OMP turut memastikan bahwa kegiatan berlangsung lancar, tertib, dan bebas dari gangguan kamtibmas. Hal ini penting guna menjaga suasana kondusif selama tahapan kampanye berlangsung. Selain itu, personel juga bersinergi dengan aparat keamanan lainnya untuk mengantisipasi potensi gangguan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Kasatgas Humas OMP Kombes Pol Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T,  menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik demi terciptanya Pilkada yang damai dan aman. Setiap personel kami siagakan untuk memastikan kampanye berjalan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku.”

Masyarakat diimbau untuk menjaga ketertiban dan ikut serta dalam mewujudkan Pilkada yang damai dengan mematuhi aturan yang ditetapkan. Gabungan Satgas OMP juga terus melakukan patroli rutin guna mencegah terjadinya gangguan keamanan selama masa kampanye.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.