9 Oktober 2024

Kampanye Calon Gubernur di Kabupaten Gorontalo Dapat Pengamanan Dari Gabungan Personel OMP

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Untuk memastikan keamanan dan kelancaran selama proses kampanye Pilkada Serentak 2024, gabungan personel Operasi Mantap Praja (OMP) Polda Gorontalo melakukan pengamanan ketat terhadap kampanye calon gubernur yang digelar di Kabupaten Gorontalo. Kegiatan pengamanan ini melibatkan berbagai satuan, termasuk dari unit Samapta, Intelkam, Humas dan Lalu Lintas, Minggu (06/10).

Kasatgas Humas OMP Kombes Pol Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, menerangkan, Kampanye dialogis yang dihadiri oleh masyarakat luas ini mendapatkan pengamanan intensif guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung. Gabungan personel OMP melakukan patroli secara rutin di lokasi kampanye serta memantau kondisi di sekitar area untuk memastikan suasana tetap kondusif.

“Kami terus bersiaga dan melakukan pengamanan untuk menjamin setiap tahapan Pilkada berjalan aman dan tertib. Pengamanan ini juga merupakan bentuk dukungan agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam kampanye dengan tenang,” ungkapnya.

Selain pengamanan di lokasi kampanye, personel juga ditempatkan di titik-titik strategis lainnya seperti jalan akses menuju lokasi kampanye, guna memastikan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hadir.

Dengan pengamanan dari gabungan personel OMP, diharapkan proses kampanye dapat berjalan dengan damai dan lancar, serta menciptakan suasana Pilkada yang kondusif di Kabupaten Gorontalo. Polda Gorontalo menegaskan komitmennya untuk menjaga netralitas dan keamanan sepanjang tahapan Pilkada Serentak 2024.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.