6 Oktober 2024

Polwan Polda Gorontalo Hadiri Kegiatan Sarasehan Bersama Polisi Wanita Republik Indonesia Melalui Zoom Meeting

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Memperingati Hari jadi Polisi Wanita ke 76 tepatnya pada tanggal 1 September 2024 yang lalu, Polwan Polda Gorontalo menghadiri kegiatan sarasehan secara Virtuall lewat zoom meeting bertempat di Aula titinepo Mapolda. Kamis(03/10).

Ka setum Polda Gorontalo Kompol Sudarsih S.H selaku Perwira Koordinator Polisi Wanita menyampaikan bahwa kegiatan sarasehan mengusung tema penguatan peran Polwan Presisi pada Direktorat perlindungan perempuan dan anak, serta pemberantasan perdagangan orang guna menanggulangi kekerasan berbasis gender yang inklusif tahun 2024.

“Sarasehan ini memberikan wawasan lebih lanjut tentang bagaimana Polwan dapat lebih proaktif dalam menangani kekerasan berbasis gender yang inklusif,” ujar Kompol Sudarsih.

Kemudian, Ka setum berharap Polwan Polda Gorontalo terus semangat dalam melaksanakan tugas guna melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

“Semoga dengan adanya sarasehan ini, peran Polwan semakin kuat dan signifikan dalam menjaga keamanan serta melindungi hak perempuan dan anak di Prov. Gorontalo.” tutupnya.

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.