Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tekan Angka Kecelakaan Lalulintas, Sat Lantas Res Gorontalo Razia Kendaraan

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , operasi lalu lintas tetap rutin dilakukan oeh Sat Lantas Polres Gorontalo. Operasi ini dilakukan di depan mapolres gorontalo. Sabtu (02/12/2017) pukul 09.00 Wita

Dalam pelaksanaan operasi di pimpin langsung oleh Kbo lantas polres gorontalo Ipda Sabrin Ismail dan di dampingi oleh anggota si propam res gorontalo.

Kbo lantas polres gorontalo Ipda Sabrin  mengatakan bahwa saat operasi lalu lintas masih di temukan pelanggaran, seperti tidak mengenakan helm, kaca spion, lampu sen/weser, sabuk pengaman, knalpot racing, tidak melengkapi administrasi kendaraan, serta pelanggaran lainnya.

Ditambahkan Ipda Sabri bahwa pihaknya akan  menindak dengan tegas bagi pengendara roda dua mapun roda empat yang menyalahi aturan ,” imbuhnya

Dengan rutinnya dilakukan operasi lalu lintas sepertiini di harapkan dapat menekan angka kecelakaan bagi pengendara lalu lintas.

“Ketika masyarakat telah disiplin berkendara, maka kami yakin dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas, di provinsi Gorontalo,” tuturnya.

 

Penulis         : A. Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         :A. Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x