10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Meriahkan Hut Polairud ke 67, Kapolda Gorontalo Lepas Peserta Funbike

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo ,  Dalam rangka memeriahkan Hut Polairud Polda Gorontalo yang ke 67, Polisi Perairan dan Udara melaksanakan Fun Bike bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail, MH, Sabtu 02 Desember 2017.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 Wita ini diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen Polda, Pama, dan Bintara Polda Gorontalo.

Pada Hut Polairud ini juga diikuti oleh dari Unsur TNI, KKSS (Kumpulan Kerukunan Sulawesi Selatan, serta masyarakat pun ikut memeriahkan Hut Polairud ini.

Sebelum kegiatan dimulai, para peserta melaksanakan terlebih dahulu pemanasan yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo, agar pada saat mengayuh sepeda, para peserta tidak mengalami kendala saat perjalanan menuju garis finish.

Pada Fun Bike bersama ini, peserta menempuh jarak sekitar 23 Km dengan Star dari Polda Gorontalo sampai ke Markas Polairud, dan dengan penuh semangat para peserta pun sampai ditujuan, walaupun ada beberapa peserta yang tidak sampai, karena situasi jalan yang banyak memiliki rintangan.

Setibanya di tempat tujuan, para peserta Fun Bike di jamu dengan Makanan dan minuman, serta Hadiah Door Price mulai dari bahan-bahan rumah tangga sampai hadiah utama yakni Sepeda yang disediakan oleh Polairud.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x