Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Wakapolsek Paguat Hadiri Doa Bersama, Dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Hari ini tepatnya tanggal 01 Desember atau tepatnya pada tanggal 12 Rabiul Awal merupakan hari lahir Nabi Muhammad SAW. Beliau adalah Nabi terakhir yang diutus oleh Allah SWT. Namun tidak hanya itu juga, tanggal 12 Rabiul Awal ini juga, Nabi Muhammad SAW menutup usianya.

Untuk memperingati hari kelahiran serta wafatnya Nabi Muhammad SAW, Umat islam memperingatinya dalam sebuah hari yang dikenal dengan nama Maulid Nabi. Hal ini merupakan salah satu yang bersejarah bagi umat islam.

Dan untuk menyikapi hal tersebut, Wakapolsek Paguat Ipda Jefri Kiwol dalam hal ini mewakili Kapolsek, mendampingi Camat Paguat Bapak Kisman Mooduto dalam rangkaian penutupan Doa bersama (Dikili) perayaan penyambut Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Baiturahman kecamatan Paguat.

Pada kegiatan tersebut warga masyarakat Kec. Paguat pada umumnya sangat antusias turut serta merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, dengan berbagai macam persediaan yang di sebut Walima.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x