Bhabinkamtibmas Teladan, Brigadir Hendra Subagiyo Terima Reward Dari Kapolres Bone Bolango

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (30/11/2017) pukul 07.30 wita Kapolres Bone Bolango Akbp Robin Lumban Raja, Sik, Msi. memberikan reward kepada bhabinkamtibmas Desa Langge Kec. Tapa yaitu Brigadir Hendra Subagiyo di Lapangan upacara Bonebolango.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh kapolres bone bolango Akbp Robin Lumban Raja, SIK., Msi dan di hadiri oleh para kabag, Kasat, Kapolsek beserta anggota personil Polres Bone Bolango.

Brigadir Hendra Subagiyo mendapatkan reward dari Kapolres Bonebolango karena melihat kinerja sebagai bhabinkamtibmas atas keberhasilannya aktif melaksanakan sambang desa walaupun dalam keadaan fisik yang belum memungkinkan tidak menjadi hambatan buatnya agar selalu melayani masyarakat dengan memberikan penyuluhan tentang kamtibmas.

Dalam amanatnya Kapolres Akbp Robin Lumban Raja, Sik, Msi. mengucapkan selamat atas dedikasi yang baik dan prestasi kerja yang profesionalisme, modern dan terpercaya dengan mengabdikan diri tanpa pamrih kepada masyarakat meskipun dalam keadaan fisik belum memungkinkan tetapi tidak menjadikannya suatu hambatan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai bhabinkamtibmas.

Semoga pemberian reward ini menjadi motivasi dan semangat kepada para personil untuk lebih mengabdikan diri kepada masyarakat,”tambahnya

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x