10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tingkatkan Kemampuan Personil, Kapolda Gorontalo Buka Pelatihan Fungsi Intelkam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,   Direktorat intelkam melaksanakan pelatihan peningkatan kemampuan fungsi intelkam kepada kasat intelkam , Kapolsek Kanit intelkam polres, Kanit intelkam polsek, dan bhabinkamtibmas Polsek jajaran polda Gorontalo.

Kegiatan ini dilaksnanakna Senin 27 November 2017  bertempat di aula titinepo Polda Gorontalo dan di buka langsung oleh Kapolda gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH.

Pelatihan peningkatan kemampuan fungsi intelkam ini dikandung maksud, dalam rangka Pemilukada perlu meningkatkan kesiapan anggota untuk menghadapi tugas ke depan fungsi intelkam dan bhabinkamtibmas

Tujuan pelatihan ini  agar terjalin kerjasama antara kasat intelkam dan kasat binmas Kapolsek dan anggota bhabinkamtibmas dalam menghadapi Pemilukada serentak di jajaran polda Gorontalo, pada pelatihan ini akan di sampaikan teknik dan taktik penggalangan, pengamanan, dan penyelidikan.

Direktur intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jamal Ahmad Yani. MH menyampaikan, dalam sambutannya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tugas intelkam dan bhabinkamtibmas dalam menghadapi dinamika di masyarakat.

Kombes Pol Drs. Jamal Ahmad Yani. MH juga menyampaikan bahwa para bhabinkamtibmas di ikutkan dalam pelatihan ini bertujuan agar para personil bhabinkamtibmas dapat menjadi ujung tombak polri untuk meningkatkan kemampuan di lapangan,” ungkapnya

Setelah Direktur intelkam menyampaikan sambutan dilanjutkan dengan  sambutan Kapolda gorontalo. Sebelum  Kapolda gorontalo menyampaikan sambutannya terlebih dahulu  Kapolda mengecek seluruh peserta yang hadir.

Dalam sambutanya  Kapolda menyampaikan pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas agar lebih selektif. Tahun 2018 Kapolda meminta agar di perbanyak pelatihan untuk seluruh satker .

Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terus bekerja sehingga situasi dan kondisi di daerah Gorontalo masih tetap kondusif.

Kapolda berharap agar terus membangun soliditas, artinya membangun hubungan yang baik antara satu dengan yang lain. Dengan kerja sama yang tinggi maka akan terbangun soliditas dalam membangun bangsa.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolda gorontalo membuka secara resmi pelatihan peningkatan kemampuan fungsi intelkam.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : A. Hardiyanti

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x