Sambang Ke Sekolah, Brigadir Andi Berikan Pemahaman Tentang Bahaya Narkoba dan Obat Terlarang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peringatan tentang bahaya narkoba penting dilakukan pihak kepolisian sejak dini, termasuk kepada pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP). Apalagi sekarang, peredaran berbagai jenis narkoba di masyarakat sudah sangat mengkhawatirkan.

Tanggung jawab terhadap generasi masa depan juga ditunjukkan Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Brigadir Andi Ayyub, dengan menyambangi SMPN 2 Buntulia, Kabupaten Pohuwato, Selasa 31 Oktober 2017.

Pada kesemptana tersebut Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Brigadir Andi Ayyub menyeampaikan pesan – pesan kamtibmas agar para siswa tersebut menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain, tidak menkonsumsi Miras, Narkoba, maupun menghirup lem Fox, serta balapan liar, karena kesemua hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua.

Selain itu bhabin menghimbau agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat, serta apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar menghubungi bhabinkamtibmas.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x