Berikan Pesan Kamtibmas Pada Siswa/Siswi, Bripka Joe Masambe Himbau Jauhi Kenakalan Remaja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu 01 November 2017 pukul 12.45 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Molosipat Kel. Popayato Barat Bripka Joe Masambe mendapati siswa siswi yang berada di luar sekolah.

Melihat mereka berkeliaran, Bhabin menanyakan kepada mereka alasan apa di luar sekolah dan para siswa menyampaikan bahwa guru untuk mata pelajaran terakhir tidak ada, kemudian saya selaku bhabin menyampaikan agar segera pulang kembali ke rumah masing-masing dan usahakan pulang bersamaan dan waspada terhadap para pelaku penculikan anak atau pelaku kejahatan seks.

Selanjutnya Bripka Joe Masambe menyampaikan agar kiranya selalu memiliki sikap disiplin baik di sekolah maupun di rumah, taat kepada orang tua dan para guru serta tidak melakukan hal-hal yang buruk, seperti menghirup lem fox, mengkonsumsi Miras dan narkoba, serta bila ada teman atau orang lain yang menyuruh untuk mencoba sesuatu obat, agar jangan di konsumsi dan segera laporkan kepada orang tua dan pihak kepolisian untuk di tangani.

“Jadilah penerus bangsa yang baik, karena masa depan kalian, ada ditangan kalian sendiri, buatlah bangga orang tua kalian dan negara ini dengan prestasi kalian”, Pesan Joe.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x