18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kapolda : Pembangunan SPN Batudaa Sudah Capai 60 %

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, di sela kesibukan menyempatkan diri untuk mengecek perkembangan pembangunan SPN Batudaa.

Kedatangan Kapolda ke SPN Batudaa ini di damping pejabat utama polda, Selasa (31/10/2017) pkl. 16.00 wita.

Kapolda menginginkan kalau pembangunan SPN dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan target yang sudah ditentukan, sehingganya apa yang diharapkan dapat terwujud olehnya dan segera mungkin digunakan untuk rencana penggunaan SPN ini di tahun 2018 nanti.

Dengan di awasinya pembangunan SPN batudaa ini adalah bentuk semangat Kapolda Gorontalo untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat propinsi Gorontalo khususnya Putra Putri Gorontalo.

Kedepan , untuk pembangunan SPN dapat dipercepat sesuai target selama beliau masih menjabat Kapolda Gorontalo sehingga apa yang dicita – citakan oleh masyarakat Gorontalo dapat di wujudkan sepenuhnya oleh Kapolda Gorontalo yang berpangkat Brigadir jenderal Polisi atau bintang satu ini.

Kedatangan kapolda di SPN Batudaa juga sekaligus mengecek pembangunan didalam SPN antara lain adalah ruang kelas, Barak Siswa, pekerjaan jalan didalam SPN serta pembangunan Joglo.

Menurut Kapolda Saat ini pembangunan SPN Batudaa keseluran pembangunan yang sudah mencapai kurang lebih 60 % dan insyallah sesuai target ,” tutup Kapolda

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x