6 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Peduli Warga Terpencil , Bhayangkari Cabang Pohuwato Beri Bantuan dan Pengobatan Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai makhluk beragama wajib untuk membantu orang yang sedang kesusahan. Hal ini dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Desa Puncak Jaya Briptu Iswanto Hadji Ali bersama rombongan  bhayangkari Polres Pohuwato.

Kedatangan Bhayangkari di Balai Desa Puncak Jaya Kec. Taluditi dalam rangka Penyerahan bantuan dan pengobatan gratis Posyandu terpencil.

Kegiatan ini di pimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Pohuwato Ny. Ressy Ari Doni Setiawan beserta Pengurus Cabang ,  Kapolsek Taluditi Iptu Wayan Subrata ,  Kepala Desa Puncak Jaya Wahidin Imam ,  Kepala Puskesmas Panca Karsa II dan Aparat Desa Puncak Jaya Kec. Taluditi.

Dalam sambutanyan Ketua Bhayangkari Cabang pohuwato mengucapkan terima kasih kepada kapolsek Taluditi bersama ibu dan seluruh personil jajaran polsek taluditi serta kepala desa dan Puskesmas Kec. Taluditi atas waktu dan tempat hingga pelaksanaan kegiatan ini dapat terselengara.

Kegiatan ini juga sekaligus pemberian dana bantuan kepada masyarakat Desa Puncak Jaya Kec. Taluditi walaupun bantuan tersebut tidak seberapa akan tetapi kiranya dapat berguna bagi masyarakat,” Ungkap Ketua Cabang Pohuwato

Sedangkan Kepala Desa Meminta kepada Pengurus / Ketua Bhayangkari agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat diadakan kembali di Desa Puncak Jaya Kec. Taluditi sehingga dapat meringankan masyarkat yang tinggal di daerah terpencil.

Di tempat tersebut itu juga , Salah Seorang masyarakat yang menerima bantuan merasa bahagia dan terimakasih oleh kegiatan yang dilakukan oleh Bhayangkari Cabang pohuwato karena anak – anak mereka dapat berobat secara gratis dan menerima bantuan sehingga bisa hidup sehat,” Ungkap Salah seorang Warga

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan meninjau lokasi tempat pembangunan Posyandu sekaligus pemberiaan batuan dana kepada masyarakat Desa Puncak Jaya Kec. Taluditi yang berada di Desa Puncak Jaya.

Terakhir,  Giat dilanjutkan dengan sesi Foto bersama dan berakhir pada pukul 12.00 wita dalam keadaan aman tertib dan lancar.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x