6 Desember 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Jadi Inspektur Upacara, Kanit Binmas Polsek Kota Tengah Himbau Siswa Siswi SMKN 3 Kota Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (30/10/2017) pukul 07.30 wita Kanit Binmas Polsek Kota tengah Aiptu Anton Limonu bersama Bhabinakmtibmas Kel. Pulubala Brigadir Irvan Wuata melaksanakan Goes To School bertindak sebagai Inspektur Upacara di SMK Negeri 3 Kota Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kota Tengah Aiptu Anton Limonu menyampaikan pesan – pesan kamtibmas yakni Tentang aksi tawuran yang beberapa waktu lalu terjadi di sekolah tersebut, olehnya di himbau agar para siswa tidak ikut ikutan lagi aksi tawuran tersebut sebab akan merugikan diri sendiri.

Kanit Binmas menghimbau kepada para siswa siswi jangan sampai menjadi korban keganasan barang haram seperti obat – obatan berbahaya dan miras yang sudah memasuki dunia anak sekolah sebab akan menghancurkan cita – cita dan masa depan yang menjadi impian semua para siswa.

“Maraknya aksi curanmor,Kanit binmas mengingatkan agar para siswa berhati – hati dalam menggunakan atau memarkir kendaraan yang mereka pakai agar tidak terjadi hal tidak diinginkan,”tutunya.

Seperti halnya dengan adanya Operasi Zebra 2017 tata tertib berlalu lintas dimulai tanggal 01 November 2017 agar kiranya para siswa dan guru bahwa kelengkapan berkendara harus diperhatikan kembali sebelum berkendaraan agar perjalanan aman tanpa hambatan.

Kegiatan berakhir pukul 08.30 wita dengan keadaan aman terkendali.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x