10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Kabid Dokkes Polda Gorontalo Buka Langsung Sosialisasi Seminar Sehari Forensic In Dentistry

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (29/10/2017) telah berlangsung sosialisasi dengan tema “Peran Dokter Gigi Dalam Identifikasi Korban Bencana Dan Medikolegal Dalam Praktek Kedokteran Gigi” yang Bertempat di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

Sosialisasi yang dibuka oleh Kabid Dokkes Polda Gorontalo drg. Waloejo Noegroho, Sp.Pros mewakili Kapolda, yang dihadiri oleh Ketua PDGI Cab. Gorontalo drg. Hj. Fitri Ellyswari, M.M, beserta Anggota, para penyidik Inavis Polda dan Polres Jajaran, personil Brimobda Gorontalo, personil Sat Sabhara Polda dan SAR Prov. Gorontalo.

Dalam sambutan Kapolda yang dibacakan oleh Kabid Dokkes menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi tersebut merupakan salah satu bentuk keseriusan Polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian dibidang Forensik khususnya pada bidang odontologi Forensik, serta memberikan pengetahuan pentingnya proses odontologi Forensik untuk menentukan identitas korban yang tertimpa bencana kepada para Dokter gigi yang ada di Provinsi Gorontalo maupun personil Polri yang bertugas sebagai Penyidik atau Identifikasi.

Harapan Kapolda kepada seluruh peserta kiranya dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini dengan sebaik2nya sehingga nantinya para peserta mendapatkan gambaran yang jelas mengenai odontologi Forensik untuk dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas masing-masing.

Penulis         : Munawir

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x