Polsek Kabila Rutin Laksanakan Patroli Demi Rasa Aman Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (28/10/2017) pukul 20.00 wita bertempat di Mapolsek Kabila Kel. Oluhuta Kecamatan Kabila Kabupaten Bone Bolanho telah berlangsung kegiatan apel patrol malam minggu rutin.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kabila Akp Omizon Eka Putra, SH., SIK dan dikuti oleh anggota polsek kabila.

Kapolres Bone Bolango melalui Kapolsek Kabila Akp Omizon Eka Putra, SH., SIK mengatakan bahwa Patroli malam hari sudah menjadi kegiatan rutin yang harus demi terciptanya situasi yang kondusif.

Sebagai tugas Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masayarakat sudah seharusnya menjaga keamanan masyarakat walau dimana mereka sedang tidur kita harus mengamankan dengan kegiatan patroli, dengan adanya patroli tersebut maka masyarakat merasa dilindungi dan diayomi.

Tempat yang biasanya dijadikan sasaran patroli seperti twmpat obyek vital dan tempat berkumpul warga petugas selalu menyarankan kepada warga, agar waspada terhaadap lingkungan sekitar.

“Dengan giat patroli secara terus menerus maka akan menekan terjadinya tindak kriminal di lingkungan masyarakat,”kata kapolsek Kabila

Penulis         : Firdha

Editor          : Alfian

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x