18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dalam Rangka HUT Kabupaten Boalemo Ke-18, Wakapolda Gorontalo Hadiri Rapat Paripurna Istimewa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (12/10/2017) pukul 10.00 wita bertempat di Kantor DPRD Boalemo Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto menghadiri kegiatan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kab. Boalemo yang ke 18.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sekda Provinsi Gorontalo, perwakilan Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPRD Kab. Boalemo, Bupati Boalemo, Wakil Bupati, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta dari berbagai lapisan masyarakat Boalemo.

Dalam sambutan awal, Ketua DPRD Kab. Boalemo Bapak Oktohari Dalanggo menyampaikan selamat datang kepada seluruh tamu undangan dan ucapan terima kasih atas apresiasi pelaksanaan kegiatan ini.

Beliau juga menyampaikan, dengan usia Kabupaten Boalemo yang ke 18 ini telah banyak memberi warna di Provinsi Gorontalo. Diharapkan kedepan agar lebih meningkatkan profesionalitas di bidang masing masing sektoral.

Hal senada juga di sampaikan oleh Bupati Boalemo, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap masyarakat yg telah ikut memajukan kepemerintahan Boalemo serta para tokoh tokoh yang telah menjadi pelaku sejarah terbentuknya Kabupaten Boalemo.

Demikian pula dengan Sekda Gorontalo dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yg cukup tinggi dengan pelaksanaan Rapat Paripurna. Dengan usia sekarang ini telah banyak mengukir prestasi ditingkat nasional. Hal ini perlu dijaga dan ditingkatkan.

Sekda Provinsi Gorontalo berharap Kepada seluruh Komponen masyarakat agar tingkatkan persatuan, jaga kerukunan, Kepada pihak eksekutif segera siapkan RAPBD thn 2018. Kepada kepala daerah tetap mempelopori stabilitas keamanan daerah, jalin kebersamaan dan soliditas, Bangun soliditas dengan antar Forkopimda dan Prioritas dana desa agar merujuk pada aturan yang sudah di tetapkan.

Penulis         : Donsi

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x