Jaga Kamtibmas Yang Kondusif, Tim Supervisi Dit Binmas Lakukan Pengecekan Ke Pos Kamling

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Senin 9 Oktober 2017, Tim Supervisi Ditbinmas Polda Gorontalo melaksanakan pengecekan ketempat pos-pos kamling/Pos Keamanan. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang telah dilaksanakan di 3 Pos Kamling di wilayah Kota Gorontalo.

Sasaran kali ini ke 2 Pos Kamling yang sudah dicanangkan Kawasan desa Aman Gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bone Bolango, yakni di Desa Ayula Selatan Kecamatan Bulango Selatan dan Kelurahan Pauwo Kecamatan Kabila.

Kegiatan yang dimulai dari pukul. 20.00 ini dipimpin langsung oleh ps. Kasubdit Polmas Kompol Rahim Balu bersama 6 personil Ditbinmas yakni Iptu Imran Laonga, Bripka Ariyanto Mahmud, Brigadir Suwardi Kudu, Brigadir Jefri Katili, Bripda Jumardin, Bripda Iswan.

Pada pengecekan ini, tim supervisi disambut oleh para anggota poskamling yang piket saat itu dibawah koordinator Bhabinkamtibmas Bripka Taufik Azis, supervisi diawali dengan arahan dari ketua Tim Kompol Rahim Balu kepada awak pos kamling dilanjutkan dengan pengecekan kesiapan dan sarana yang tersedia di setiap pos kamling sesuai petunjuk.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan supervisi pos kamling di kelurahan Pauwo kecamatan Kabila yang disambut oleh anggota Pos kamling sebanyak 20 orang yang di koordinir Bhabinkamtibmas Brigadir Viktor Noe, dan langsung diberikan arahan oleh ketua Tim Kompol Rahim Balu dilanjutkan dengan pengecekan kesiapan dan peralatan yang tersedia di setiap pos kamling.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri juga oleh Bapak Kapolsek Kabila AKP Omizon dan Kasat Binmas Polres Bonbol AKP Ahmad Rizak.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x