Cegah Peradaran Obat Terlarang, Bhabinkamtibmas Gencar Laksanakan Sambang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sekarang ini banyak media yang membicarakan tentang peredaran obat terlarang Pil PCC. Obat ini sangat berbahaya apabila di konsumsi oleh manusia.

Menyikapi terkait permasalahan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya menyambangi sekelompok pemudah yang sedang nongkrong disalah satu rumah warga yang terletak didusun Bungango, Minggu, 08 Oktober 2017.

Dalam sambangnya, personil Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para anak muda tersebut untuk tidak mengkonsumsi obat terlarang PCC yang sekarang ini beredar, karena bisa membuat orang yang mengkonsumsi tersebut mengalami gangguan kesehatan bahkan mengakibatkan kematian.

Tak hanya peredaran obat Pil PCC juga, Bhabin juga menghimbau kepada sekelompok pemuda tersebut untuk tidak juga mengkonsumsi minuman keras, karena minuman keras ini juga sebagai salah satu faktor penyebab terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Selain itu juga Miras ini juga dapat menyebabkan diri kita menjadi tidak sadarkan diri dan bisa saja kita melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain, maka untuk itu lebih baik kita konsumsi makanan maupun minuman yang baik bagi kesehatan kita”, Pesan Bhabin.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x