Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hadir di Kegiatan Masyarakat, Kapolsubsektor Duhiadaa Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Pesan-Pesan kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Untuk menyikapi itu, Bhabinkamtibmas desa Bulili Bripka Moudy Gosal bersama Kapolsubsektor Duhiadaa, dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat yaitu dengan menghadiri kegiatan Musrenbangdes yang dilaksanakan di kantor desa Bulili, Jum’at 06 Oktober 2017.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsubsektor Duhiadaa Aiptu Yulisman Pulukadang, Camat, Kades, Kapuskesmas, serta masyarakat desa Bulili.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsubsektor duhiadaa juga sempat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehubungan dengan keamanan dampak pelaksanaan musrembangdes di desa Bulili karna dikawatirkan adanya muatan politik menjelang pilkades Bulili.

Tak hanya itu juga, Aiptu Yulisman Pulukadang juga menyampaikan tentang peredaran Miras, Judi, serta penyakit masyarakat lainnya yang masih sering dilakukan oleh masyarakat. “Untuk itu, diharapkan kepada masyarakat apabila menemukan penyakit masyarakat tersebut, sekiranya dapat dilaporkan kepada pihak yang berwajib untuk segera ditindaklanjuti”, ucap Kapolsubsektor.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x