Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Pohuwato Gencar Laksanakan Patroli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mengantisipasi adanya gangguang Kamtibmas diwilayah, Kepolisian Resor Pohuwato melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di Kec. Paguat dan Kec. Marisa dengan sasaran Miras, Narkoba, Judi dan Prustitusi, Jum’at 29 September 2017.

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ipda. Djoko suwiknyo dan diikuti oleh 7 personil Polres Pohuwtao.

Pasa saat melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan/K2YD telah ditemukan beberapa kios-kios diwilayah Kec. Paguat yang menjual minuman keras yang begolongan B yakni 1 botol minuman jenis Pinaraci dan 3 botol minuman jenis Kasegaran.

Setelah selesai melaksanakan pemeriksaan di kios-kios pada pukul 22.30 wita yang ada di sekitaran Wilayah Kec. Paguat Kab. Pohuwato, Tim melanjutkan Patroli dan mengecek cafe-cafe yang ada di Wilayah Kec. Paguat dalam pengecekan cafe-cafe tersebut tidak ditemukan bahwa adanya cafe-cafe yang menjual minuman keras yang bergolongan B dan pelayan/Ladies kafe yang tidak memiliki kartu identitas KTP.

Selesai melaksanakan Patroli di Wilayah Kec. Paguat, kemudian Tim Patroli K2YD Polres Pohuwato yang di pimpin oleh Regu B yakni Ipda Djoko Suwiknyo melanjutkan patroli mobile pada pukul 23.38 wita di seputaran cafe-cafe yang ada di sekitaran Pantai Pohon Cinta dan disekitaran Bundaran Blok Plan Kec. Marisa.

Melihat situasi di wilayah sekitaran Pantai Pohon Cinta dalam keadaan aman-aman dan tenang, Tim Patroli kembali ke Mapolres Pohuwato pada pukul 23.51 wita, serta menyerahkan Barang Bukti minuman keras (miras) tersebut ke Sat Narkoba Polres Pohuwato.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x