Jaga Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Brigadir Fauji Sambang Ke Pedagang pasar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah, Bhabinkamtibmas kelurahan moodu Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Brigadir Fauji Amrula Sangkala, Senin (02/10/2017).

“Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar,”

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Fauji Amrula menyampaikan kepada para pedagang untuk mewaspadai adanya tindak kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

Bhabinkamtibmas juga membantu masyarakat melakukan pengaturan arus lalu lintas sambil baik itu mobil maupun sepeda motor serta bentor agar senantiasa memperhatikan arus lalulintas dan para bentor kalau memarkir kendaraan jangan memakai bahu jalan karena akan terganggu kendaraan yang lain dan akan mengakibatkan kemacetan arus lalulintas,” Ungkap Babinkamtibmas

Brigadir Fauji Amrula Sangkala juga mengharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x