26 November 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Hadiri Apel Besar Gerakan Pramuka ke 56 , Dir Binmas Gorontalo Akrab Bersama Siswa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, pada hari Jumat (29/9) pukul 16.00 Wita telah dilaksanakan Apel besar gerakan pramuka dalam rangka hut pramuka ke 56 tingkat Provinsi Gorontalo  tahun 2017.

Turut hadir dalam kegiatan Apel ini Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol Drs.Sumarno ,Spd mewakili Kapolda gorontalo.

Kegiatan ini di buka oleh Gubernur Gorontalo Ir. H. Rusli Habibie . Selain itu turut hadir dalam kegiatan bupati gorontalo, gub gortlo diwakili oleh ka kesbangpol prov gorontalo serta para undangan lainya.

Perkemahan di Bumi perkemahan Bongohulawa Limboto di ikuti oleh 1500 orang yang terdiri dari pramuka tingkat SD, SMP, SMA.

Gerakan pramuka berfungsi untuk membina dan memantapkan karakter kaum muda Indonesia. Gerakan saya yakin pramuka dapat menyatukan bangsa ini ketika banyak pihak yang memiliki berbagai kepentingan lain.

Kombes pol Drs. Sumarno, Spd menyempatkan diri untuk berdialoge dengan peserta pramuka dengan harapan para siswa ini  dan tertib berlalulintas, bahaya narkoba serta kewaspadaan terhadap berita hoax melalui medsos yang sifatnya fitnah dan menimbulkan konflik.

Sebagai generasi penerus bangsa Indonesia untuk lebih meningkatkan prestasi dan kemamuan sehingga dapat menjadi anak yang bisa dibanggakan oleh orang tua,”tuturnya

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penandatanganan MOU Gerakan Pramuka Menabung antara Kwarda Gerakan Pramuka Gtlo bersama Bank Tabungan Negara Gorontalo.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Alfian

Publish         : Hardiyanti

 

 

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x