26 Oktober 2024

Dukung Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan, Kapolda Gorontalo Terima Silahturahmi Kepala BPJN

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id Guna memperkuat hubungan kerja sama antar instansi dalam mendukung pembangunan infrastruktur, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, didampingi Dir krimsus Kombes Pol Taufan Dirgantoro, S.I.K.,M.H.
menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Gorontalo bertempat di Lobby Presisi II Mapolda. Rabu (23/10)

Dalam pertemuan tersebut, kapolda Gorontalo melalui Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T., selaku Kabid Humas menyampaikan bahwa Polda Gorontalo mendukung penuh terhadap upaya pemerintah dalam membangun infrastruktur yang berkelanjutan.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur jalan merupakan salah satu faktor kunci peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam memperlancar arus transportasi barang dan jasa di wilayah Gorontalo.

“Polda Gorontalo akan terus mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah ini dan Kami akan memastikan keamanan serta ketertiban selama proses pembangunan berlangsung,” tambahnya.

Lebih lanjut, mantan wadir Lantas juga menekankan pentingnya kerja sama lintas sektor dalam mewujudkan pembangunan yang efektif dan berkelanjutan.

“Sinergi antara Kepolisian, pemerintah daerah, dan instansi terkait harus terus diperkuat agar seluruh program pembangunan dapat berjalan dengan optimal, serta memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat.” Ucapnya

Di tempat yang sama Agung Sutarjo, S. T selaku Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polda Gorontalo telah memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan infrastruktur, terutama dalam menjaga kelancaran serta keamanan proyek vital yang berhubungan dengan mobilitas masyarakat dan perekonomian daerah.

“Kami sangat berterima kasih atas kerja sama yang baik dengan Polda Gorontalo selama ini, khususnya dalam pengamanan dan pengawalan proyek pembangunan jalan. Kami berharap sinergi ini bisa terus ditingkatkan agar seluruh proyek berjalan lancar, tepat waktu, dan tentunya memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,” tutupnya

Penulis : Nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.