29 Oktober 2024

KAPOLDA GORONTALO SERAHKAN KENDARAAN OPERASIONAL UNTUK POLSUBSEKTOR ASPARAGA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tolangohula dengan cara yang berbeda. Kapolda memimpin touring bersama para PJU dan personel Polda Gorontalo, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antaranggota kepolisian sekaligus menjalin kedekatan dengan masyarakat. Sabtu(12/10/2024)

Kunjungan kerja tersebut merupakan bagian dari upaya peningkatan kapasitas operasional kepolisian di Provinsi Gorontalo khususnya di wialayah hukum Polsek Tolangohula dan Polsubektor Asparaga. Dalam sambutannya, Kapolda menekankan pentingnya kendaraan operasional baru untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Ia juga mengingatkan seluruh anggota agar memanfaatkan fasilitas yang ada dengan optimal demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Kendaraan operasional baru ini merupakan bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kinerja kepolisian di lapangan. Saya berharap seluruh anggota dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin demi pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat,” ujar Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh anggota Polsek Tolangohula serta tokoh masyarakat setempat, yang melihatnya sebagai langkah positif dalam meningkatkan kinerja kepolisian dan kemampuan responsif terhadap situasi di lapangan. Dengan adanya tambahan kendaraan operasional, diharapkan Polsek Tolangohula dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan lebih cepat dan mempererat hubungan dengan masyarakat melalui kegiatan patroli yang lebih intensif.

Selain itu, Kapolda Gorontalo juga berkesempatan menghadiri acara silaturahmi dan ramah tamah bersama warga transmigrasi di Desa Wonosari. Di tengah suasana hangat, Kapolda menyapa warga dengan penuh keakraban dan mengapresiasi semangat mereka dalam beradaptasi dengan lingkungan baru serta berkontribusi terhadap pembangunan desa. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Saya juga mengapresiasi semangat warga transmigrasi yang telah beradaptasi dengan baik dan turut berkontribusi dalam pembangunan desa. Hubungan yang kuat antara kepolisian dan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban,” Tambahnya

Penulis : Alan

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.