9 Oktober 2024

Pilkada 2024, Satgas OMP Polda Gorontalo Pastikan Kelancaran Kampanye Dialogis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Satuan Tugas Operasi Mantap Praja (Satgas OMP) Polda Gorontalo terus berupaya memastikan kelancaran pelaksanaan kampanye dialogis dari para pasangan calon. Satgas OMP telah mengintensifkan pengamanan di berbagai titik strategis, termasuk lokasi-lokasi kampanye untuk menjamin situasi yang kondusif selama tahapan kampanye berlangsung, Selasa (08/10).

Kasatgas Humas OMP Kombes Pol Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye. “Kami sudah menurunkan personel untuk melakukan pengamanan secara intensif agar kampanye dialogis dapat berjalan aman, tertib, dan sesuai aturan yang berlaku,” ujarnya.

Satgas OMP juga menggelar patroli rutin dan menempatkan personel di area kampanye untuk mencegah potensi gangguan keamanan. Selain itu, koordinasi dengan penyelenggara kampanye dan masyarakat terus dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan damai. 

Dengan langkah-langkah preventif ini, Polda Gorontalo berharap Pilkada 2024 di wilayahnya dapat terlaksana dengan baik dan tanpa gangguan, sehingga seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan rasa aman.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.