5 Oktober 2024

Jamin Kelancaran Pilkada  Serentak 2024, Gabungan Satgas Operasi Mantap Praja Amankan Kampanye Dialogis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dalam rangka menjamin kelancaran dan keamanan selama tahapan Pilkada Serentak 2024, Gabungan Satgas Operasi Mantap Praja Polda Gorontalo aktif melakukan pengamanan terhadap kegiatan kampanye dialogis pasangan calon gubernur, bupati, dan walikota di wilayah Provinsi Gorontalo, Sabtu (05/10).

Pengamanan ini dilaksanakan untuk memastikan setiap rangkaian kegiatan kampanye berjalan aman, tertib, dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Personel dari berbagai satuan tugas (satgas) disebar di sejumlah titik strategis, mulai dari lokasi kampanye hingga jalur lalu lintas yang dilalui oleh pasangan calon dan tim kampanye.

Kasatgas Humas OMP Kombes Pol Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T,  menegaskan bahwa pihaknya berupaya menjaga netralitas dan keamanan dalam setiap tahapan Pilkada. 

“Kami memastikan bahwa setiap kegiatan kampanye dialogis berjalan dengan lancar tanpa gangguan, agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya dan mendukung pasangan calon mereka dalam suasana yang kondusif,” ujarnya.

Dengan pengamanan yang maksimal, diharapkan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Gorontalo berlangsung aman, tertib, dan demokratis.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.