5 Oktober 2024

Kapolda Gorontalo Hadiri Upacara HUT TNI Ke-79 : TNI-Polri Bersinergi Dalam Menjaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Dedeh Pudji Hadi, Waka Polda Brigjen Pol Simson, sejumlah Pejabat Utama (PJU) bersama istri, serta seluruh seluruh Kapolres jajaran menghadiri undangan Korem 133/NW dalam rangka upacara HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 tahun 2024 bertempat di Lapangan David Toni. Sabtu (05/10).

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T. menyampaikan apresiasi terhadap peran TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke-79. Semoga TNI semakin kuat dan selalu berada di garda terdepan dalam menjaga NKRI serta selalu dicintai rakyat,” tambahnya

Kemudian, Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T mengatakan bahwa kehadiran penyandang pangkat dua bintang pada acara ini merupakan bentuk penghormatan atas sejarah panjang Tentara Nasional Indonesia sekaligus sebagai komitmen bersama untuk terus bersinergi antara TNI dan Polri, terutama dalam upaya menjaga Kamtibmas di Gorontalo.

“Kami berterima kasih kepada jajaran TNI yang selama ini telah berkolaborasi dan bekerja sama dengan Polri dalam menghadapi berbagai dinamika keamanan di wilayah Gorontalo.” ucapnya

Di akhir penyampaiannya, Kombes Pol Desmont Harjendro mengajak TNI dan Polri di wilayah Gorontalo untuk terus menjaga soliditas serta meningkatkan kerja sama demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Keberhasilan dalam menjaga keamanan bukan hanya menjadi tanggung jawab satu pihak saja, melainkan merupakan hasil dari kerja sama yang erat antara semua komponen negara, termasuk TNI dan Polri,” tutup Alumni Akpol 2000.

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.