6 Oktober 2024

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gudang Bahan Peledak Brimob Gorontalo

Gorontalo – Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan, S. IK. memimpin langsung acara peletakan batu pertama untuk pembangunan Gudang Penyimpanan Bahan Peledak(Handak) Satuan Brimob Polda Gorontalo di Desa Isimu Raya, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Senin (30/9/2024).

Dansat Brimob Gorontalo dalam sambutannya mengungkapkan bahwa Gudang Handak adalah bangunan yang sangat penting untuk dimiliki Satuan Brimob Polda Gorontalo.

“Gudang handak sangatlah penting untuk kita bangun. Bangunan ini nantinya diperuntukkan sebagai penyimpanan handak yang kita(Satbrimob) miliki,” Ujarnya.

Lanjut, “Setelah jadi nanti harus diatur mekanismenya seperti apa. Sarana Keamanan pendukung seperti CCTV dan peralatan pendukungnya juga harus diperhatikan, ” Tambah Dansat Brimob.

Diakhir sambutannya beliau menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya pembangunan gudang handak di Mako Brimob Gorontalo.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu dalam pembangunan ini. Ayo kita berkerjasama membangun kesatuan, Insya-Allah jadi amal yang akan kembali kebaikannya ke kita. Bila kita kompak dan satu persepsi jangankan bangunan kecil, yang besar pun bisa kita bangun.

Peletakan Batu Pertama dimulai oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan, S. IK., kemudian dilanjutkan oleh Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo AKBP Agus Suharsoyo, S.I.K, Danyon A Pelopor AKBP Kari Amsah Ritonga, SIK, dan terakhir oleh Wadanyon B Pelopor AKP Andi Catol S. Gau.

Dalam kegiatan ini, juga dihadiri oleh pejabat utama Brimob Gorontalo dan perwakilan personil. Acara diakhiri dengan doa bersama.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.